Yang Perlu Anda Ketahui Jika Anda Mengalami Alergi


Hidung dan tenggorokan gatal, bersin, bersin dan mata berair adalah gejala umum selama pilek. Anda dapat mempelajari apa yang diperlukan untuk hidup dengan alergi dan mengatur seberapa besar mereka memengaruhi tubuh Anda.

baca juga : soloco asli obat kuat pria

Tungau debu sayangnya merupakan alergen yang tidak dapat dihindari. Cuci tempat tidur Anda sekali seminggu dalam pipa air panas setiap minggu; itu akan membunuh tungau debu.

Orang-orang rentan terhadap alergen spesifik selama berbagai tahap kehidupan mereka. Seiring bertambahnya usia mereka dan diperkenalkan pada jenis makanan lain yang tidak biasa mereka gunakan, mereka semakin terpapar pada alergen dan bahkan dapat berkembang menjadi alergi serbuk sari. Jika anak Anda mulai menunjukkan gejala alergi terhadap spora atau serbuk sari, pastikan untuk tidak mengabaikan kemungkinan reaksi alergi hanya karena tidak ada tanda-tanda masalah sebelumnya.

Sementara menguji alergi dengan tes kulit sangat membantu untuk mengingatkan Anda tentang alergi yang Anda miliki, mungkin tidak mungkin untuk menguji apa yang akan terjadi jika Anda memiliki reaksi terhadap alergen tersebut. Hasil tes Anda bahwa spora tertentu dapat menghasilkan reaksi alergi. Anda bisa menderita reaksi alergi ringan dan tidak terlalu membahayakan tubuh Anda.

baca juga : soloco asli obat ejakulasi dini

Jika Anda berolahraga ketika tingkat serbuk sari tinggi, cobalah melakukannya di pagi atau sore hari. Penelitian telah menunjukkan tingkat serbuk sari terendah pada saat ini.

Pikirkan tentang menarik karpet di karpet Anda. Jika rumah Anda berkarpet, jika Anda mampu membayarnya. Ini akan membuat perbedaan yang luar biasa dalam jumlah zat penyebab alergi yang bisa Anda hirup. Jika Anda harus hidup dengan karpet dinding ke dinding, pastikan untuk menggunakan penyedot debu setiap hari.

Dimungkinkan untuk menjauh dari gejala alergi, terlebih lagi bagi mereka yang memiliki alergi makanan. Tetapi, jenis alergi lain, seperti yang dipicu oleh serbuk sari, lebih sulit untuk dikelola. Dengan bereksperimen dengan ide-ide dari artikel ini, Anda mungkin menemukan diri Anda selangkah lebih dekat dengan kebebasan dari gejala alergi.

baca juga : soloco asli obat lemah syahwat